• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu
    • Ketiga Tunggu email balasan

    WAJIB!!!

    FOR member, terima kasih utk Melihat iklan yg muncul...anda sudah membantu keberlangsungan jalan nya forum yg tercinta ini...
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

KOTAK PANDORA

Cerita Pendek Bersambung Terus

Moderators: Ryo saeba, Ewako_Mcz


Topic author
Serpanth003
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 38
Joined: 11 May 2018, 04:22
Reputation:

KOTAK PANDORA

Post by Serpanth003 » 16 May 2018, 09:37

Kotak Pandora.


Apa yang kalian tahu tentang Kotak Pandora? Ah bukan, kecuali Dewa Zeus tidak ada yang tahu apa isi sebenarnya di dalam Kotak Pandora. Jadi saya ganti pertanyaannya,

Apa yang terlintas di pikiran anda ketika mendengar seseorang mengucapkan Pandora’s Box atau Kotak Pandora di depan anda. Atau ketika anda menemui istilah tersebut ketika tengah membaca buku, artikel atau di sebuah laman web melalui gawai anda?

Kalau anda tidak pernah mendengar sama sekali istilah Kotak Pandora, saya akan memberikan beberapa alternatif pilihan jawaban, layaknya para siswa yang hendak ujian dan menghadapi soal pilihan ganda.

Ini dia jawaban yang akan saya berikan dan silahkan anda pilih. Pilih jawaban yang paling benar? Bukan. Karena seperti yang saya bilang di paragraf pertama di atas, hanya Dewa Zeus yang mengetahui isi kotak tersebut. Ah sebelum saya melantur terlalu jauh, mari kita kembali ke fokus tentang beberapa jawaban tentang Kotak Pandora.

A.Kotak yang berisi peta menuju El Dorado, Kota yang konon semua bangunannya terbuat dari emas, bahkan jalanannya pun terbuat dari emas murni yang tersembunyi di antara belantara hutan hujan di Amerika Selatan.

B.Perempuan cantik ciptaan Zeus yang ia kirim ke dunia untuk menghukum Promotheus yang sudah lancang membocorkan rahasia Api Dewa berdasarkan mitologi Yunani.

C.Kotak Pandora adalah nama lain dari Tabut Nabi Musa yang didalam terdapat The Ten Commandements dan juga rahasia dari segala macam rahasia terhebat yang bisa membuat penemunya menjdi penguasa dunia.

D.Kotak yang dicari Lara Croft karena berisi hal-hal jahat dan gelap yang jika ditemukan oleh orang jahat, dunia bisa hancur karenanya.

Apapun yang anda pilih, saya pun tidak memiliki hak atau dalil untuk membenarkan maupun menyalahkan mana jawaban yang anda pilih.

Jika anda bertanya balik kepada saya, pertanyaan yang sama yakni apa itu Kotak Pandora maka saya hanya bisa menjawab sesuai nalar dan kemampuan saya.

Kotak Pandora adalah sebuah metafora, bukan harafiah tentang seperti bentuk dan isi kotak tersebut, tetapi lebih ke metafora tentang sebuah rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapapun dimana hanya sang pemilik rahasia-lah yang tahu. Jika rahasia tersebut diketahui oleh orang lain yang terjadi hanyalah satu

Penderitaan.

Penderitaan yang berujung dengan kehancuran bak sebuah virus pemakan daging yang menggerogoti perlahan tubuh manusia si pencuri rahasia tersebut,

Sedikit demi...sedikit.

Dan inilah kisah tentang Kotak Pandora yang akan membawa Toni ke sebuah keadaan yang mengharuskannya memilih 1 dari 2 pilihan yang ada dalam waktu singkat.

2 pilihan yang tanpa Toni sadari memiliki alur yang mengerucut kepada jawaban yang sama.




Kematian.


Image



***AKU CAH KERJO***

User avatar

Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 16 May 2018, 09:38

Njir nongol betul nih cerita...


Hahahaha
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!


Topic author
Serpanth003
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 38
Joined: 11 May 2018, 04:22
Reputation:

Post by Serpanth003 » 16 May 2018, 10:56

Ewako_Mcz wrote:
16 May 2018, 09:38
Njir nongol betul nih cerita...


Hahahaha
:mrgreen: :mrgreen: 8-)
***AKU CAH KERJO***


JodoaNG
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 72
Joined: 11 May 2018, 03:55
Reputation:

Post by JodoaNG » 16 May 2018, 11:47

mantengin dulu ya om... mantap nih kayaknya
AJARKAN AKU KONAK

:cry:


Zein789
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 12 May 2018, 05:43
Reputation:

Post by Zein789 » 16 May 2018, 21:56

LPKnya mana suhuu??
*SELERA PEMBERANI*

User avatar

Kuranggawe
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 780
Joined: 07 May 2018, 09:08
Reputation:

Post by Kuranggawe » 17 May 2018, 02:33

izin menyimak hu, tampak menarik KOTAK PANDORA NYA
Newbie yang mencoba Berbagi dan Berkontribusi

User avatar

tonimlawai
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 406
Joined: 07 May 2018, 08:25
Reputation:

Post by tonimlawai » 18 May 2018, 07:27

nama sayah kok disebut yahh.... pantesan jari gatel²... /run

[mention]Serpanth003[/mention] jangan kelamaan yah apdet LPH v.2nya... /run
Butuh Chemistry
Bukan
Langsung Tembak


Topic author
Serpanth003
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 38
Joined: 11 May 2018, 04:22
Reputation:

Post by Serpanth003 » 18 May 2018, 14:05

Kuranggawe wrote:
17 May 2018, 02:33
izin menyimak hu, tampak menarik KOTAK PANDORA NYA
Menarik dong :v
Zein789 wrote:
16 May 2018, 21:56
LPKnya mana suhuu??
Ini projek santai bray haha jd g bs buru2 , sebulan sekali up ny.
JodoaNG wrote:
16 May 2018, 11:47
mantengin dulu ya om... mantap nih kayaknya
Silahkan om jo
tonimlawai wrote:
18 May 2018, 07:27
nama sayah kok disebut yahh.... pantesan jari gatel²... /run

@Serpanth003 jangan kelamaan yah apdet LPH v.2nya... /run
Hahaha ente ngikutin juga yah yg V2.

Masih blom kelar :)
***AKU CAH KERJO***

User avatar

Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 18 May 2018, 17:11

Monggo dilanjut om panth...
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

User avatar

tonimlawai
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 406
Joined: 07 May 2018, 08:25
Reputation:

Post by tonimlawai » 18 May 2018, 17:40

tonimlawai wrote:
18 May 2018, 07:27
nama sayah kok disebut yahh.... pantesan jari gatel²... /run

@Serpanth003 jangan kelamaan yah apdet LPH v.2nya... /run
[mention]Serpanth003[/mention]

Hahaha ente ngikutin juga yah yg V2.

Masih blom kelar :)
SR tapi dah komen bbrp kali aja ga sering. Baru buka kalo udah apdet aja. Maap[mention]Serpanth003[/mention]
Tp ceritanya keren kok. Slalu dtunggu pdetnya
Butuh Chemistry
Bukan
Langsung Tembak


boydc
CALON WARGA
CALON WARGA
Posts: 9
Joined: 12 May 2018, 15:13
Reputation:

Post by boydc » 20 May 2018, 14:45

ikut meramaikan om panth003.. monggo dilanjut..


penthoel_11
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 3
Joined: 20 May 2018, 15:18
Reputation:

Post by penthoel_11 » 20 May 2018, 15:25

Ikut nyimak :D
Tumpang Tindih


mametothegreat
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 3
Joined: 30 May 2018, 18:28
Reputation:

Post by mametothegreat » 30 May 2018, 18:34

Nah ini ada suhu serpanth hihihi

User avatar

Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 31 May 2018, 06:13

Om TA, ane pindahin tritnya yah...
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

User avatar

Monkey D Luffy
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 129
Joined: 12 May 2018, 14:06
Reputation:

Post by Monkey D Luffy » 31 May 2018, 07:25

Sesuatu yang tidak boleh dibuka
Ore wa Kaizoku-ou ni naru otoko da

海賊王に俺はなる

User avatar

purple
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 36
Joined: 02 Jun 2018, 05:01
Reputation:

Post by purple » 02 Jun 2018, 05:44

inget kotak Pandora, jadi inget Kamen Rider Build dan Saint Seiya Hades Chapter.
I Love 大和田南那
Image


JodoaNG
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 72
Joined: 11 May 2018, 03:55
Reputation:

Post by JodoaNG » 03 Jun 2018, 07:00

masih belum ada lanjutannya....

di tungguin terus om..
AJARKAN AKU KONAK

:cry:

User avatar

Yoona
Creator
Creator
Posts: 261
Joined: 30 May 2018, 21:51
Reputation:

Post by Yoona » 04 Jun 2018, 06:50

Masih menunggu lanjutan nya

User avatar

Kuranggawe
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 780
Joined: 07 May 2018, 09:08
Reputation:

Post by Kuranggawe » 05 Jun 2018, 03:59

up ah, siapa tau klo komen nya banyak TS mau cepat update cerita KOTAK PANDORA NYA, jgn sampe aja kotak amal yg bertebaran pas romadhon gni xixixixix
Newbie yang mencoba Berbagi dan Berkontribusi


ivet31
DONATUR
DONATUR
Posts: 13
Joined: 11 Jun 2018, 06:30
Reputation:

Post by ivet31 » 11 Jun 2018, 06:59

ijin ikutan nimbrung yaa suhu.. terima kasih

User avatar

Bobz
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 18 Jun 2018, 07:52
Reputation:

Post by Bobz » 18 Jun 2018, 22:13

Nimbrung hu, first long story nii,

Kisah tragis kah, ada bau2 horror nya ga ya


Kelud111
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 12 Jun 2018, 03:23
Reputation:

Post by Kelud111 » 20 Jun 2018, 13:10

Ijin nyimak ya hu.............


Wibi_luthu
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 13
Joined: 20 Jun 2018, 16:42
Reputation:

Post by Wibi_luthu » 20 Jun 2018, 17:30

G mudeeeeng,, hahaha..

Ijin nyimak suhu,,mang kotak apaan y?ada bentuk atau kiasan saja sigh?

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 25 Jun 2018, 10:19

wahh ngomongin kotak.... /kagum /kagum


Gate
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 25 Jun 2018, 09:59
Reputation:

Post by Gate » 25 Jun 2018, 10:23

Pandora kaya forum ini yg buat dag dig dug!

Post Reply

Return to “C P B T”