• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    1. Aktivasi member by email (cek di folder spam ) email bodong tidak di terima
    2. id baru untuk buat thread min 10 post dahulu atau di approve oleh Moderator
    3. Pm bisa di lakukan jika sudah 10 post
    4. memberikan reputasi min 500 post
    5. lupa pass kirim kan id anda ke email adm.celapcelup@gmail.com
    6. Menjadi donatur bisa PM vulnerable
    7. Mohon Jaga Ucapan dan jangan semau Gue , hargai member lain nya
    8. berforum dengan baik dan bijaksana
    9. Dilarang berjualan , narkoba , dan lain-lain yang melanggar hukum yg berlaku di indonesia
    Selamat Datang celupcelup.com
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Serba-serbi il Nerazzurri


Hornetz
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 16
Joined: 04 Oct 2018, 04:07
Reputation:

Re: Serba-serbi il Nerazzurri

Post by Hornetz » 04 Oct 2018, 05:16

Lumayan dua pertandingan awal di UCL menang terus meski tipis. yg penting harus konsisten jaga performa.. lawan berikutnya Barca, beraaaatt


Hornetz
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 16
Joined: 04 Oct 2018, 04:07
Reputation:

Post by Hornetz » 04 Oct 2018, 05:17

waduh kok malah dopost...sorry /tq2


liti_lovers
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 29 Jun 2018, 04:06
Reputation:

Post by liti_lovers » 15 Oct 2018, 02:41

Salam kenal hubane juga kebetulan internisti dan info mengenai sejarah inter milan sangat menambah informasi dan kecintaan ane kepada klub yg satu ini...

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 15 Oct 2018, 14:29

Hornetz wrote:
04 Oct 2018, 05:16
Lumayan dua pertandingan awal di UCL menang terus meski tipis. yg penting harus konsisten jaga performa.. lawan berikutnya Barca, beraaaatt
yang penting lolos aja om hu, moga-moga sih juara group biar 16 besar ketemunya runner up.... /kagum
liti_lovers wrote:
15 Oct 2018, 02:41
Salam kenal hubane juga kebetulan internisti dan info mengenai sejarah inter milan sangat menambah informasi dan kecintaan ane kepada klub yg satu ini...
forza inter..... ijoh sent... /tq2

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 14 Nov 2018, 02:33

malah kalah banyak dari atalanta.... /swt

User avatar

Lonewolf
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 145
Joined: 08 May 2018, 02:14
Reputation:

Post by Lonewolf » 26 Nov 2018, 03:20

Keita Balde menjadi bintang kemenangan Inter atas Frosinone berkat dua gol yang ia cetak yang membantu La Beneamata menang 3-0. Usai laga, pemain yang berstatus pinjaman dari AS Monaco ini berbicara kepada Inter TV:

“Puas dengan laga hari ini, termasuk dengan penampilan saya dan juga tentu saja tim. Bagi seorang pemain penting rasanya mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekannya di tim dan juga pelatih. Saya juga mampu berlatih dengan baik terlepas dari tidak ikut serta membela negara saya di jeda internasional kemarin.

Penting untuk memetik kemenangan di laga ini terutama usai takluk atas Atalanta di Bergamo di laga terakhir. Malam ini semua berjalan seperti yang diharapkan dan para pemain yang tak sering bermain-pun mampu tampil baik. Ada perasaan tersendiri kala berhasil mencetak gol di kandang sendiri dihadapan fans yang luar biasa ini. Ini adalah salah satu gol paling emosional dalam karir saya. Kami adalah tim yang bisa melaju ke manapun arah yang kami inginkan asalkan melakukannya bersama.

Liga Champions? Kami akan pergi ke London dengan kepala tegak. Kami adalah Inter dan kami tidak boleh takut kepada siapapun.”

User avatar

Lonewolf
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 145
Joined: 08 May 2018, 02:14
Reputation:

Post by Lonewolf » 26 Nov 2018, 03:21

Jika dalam wawancara kemarin dengan ESPN gelandang Inter, Radja Nainggolan mengungkapkan kekesalannya dan komitmennya untuk tidak menarik ucapannya kala memutuskan pensiun dari tim nasional Belgia, kali ini gelandang 30 tahun ini mengungkapkan soal keputusannya memilih Inter terlepas dari banyak tawaran lain yang menggiurkan secara finansial menghampirinya seperti dari Manchester United dan Chelsea:

“Peluang untuk hengkang itu selalu ada. Saya adalah tipe orang yang butuh untuk hidup nyaman dan bermain untuk klub yang ingin menang atau di tempat di mana saya bisa merasa gembira. Di Italia, saya menikmati hidup dengan sangat baik. Saya sangat menikmati kebudayaan di sini dan bagaimana gaya kehidupan di sini.

Pada musim panas 2017 yang lalu, ada Chelsea yang menawarkan saya uang yang tak sedikit dan tentu mereka adalah salah satu tim hebat, namun saya ingin bangun pada pagi hari di tempat di mana saya bisa merasa nyaman. Tanpa mengurangi rasa hormat, ada banyak komponen yang harus saya evaluasi.

Saat di AS Roma, saya ingin mengakhiri petualangan saya di sana dengan sebaik mungkin. Kemudian juga ada Manchester United, namun ada banyak hal yang membuat saya tidak tertarik bergabung.

Tentu ketertarikan dari tim-tim lain adalah sebuah hal yang menyenangkan, namun bukan itu yang saya cari. Jika Anda ingin menyaksikan pertunjukan sepakbola, saksikanlah Premier League. Stadion selalu penuh di sana dan lapangan begitu sempurna serta ritme pertandingan juga sangat tinggi. Sepakbolanya juga tidak se-taktikal Italia. Jika ditanya di mana saya ingin bermain, saya akan menjawab Premier League, namun saya sudah lama di Italia dan saya merasa saya tidak butuh untuk mengubah apapun.

Inter? Sekarang saya berada di klub yang ingin membangun sebuah hal besar, jadi saya pikir saya berada di tempat yang tepat.”

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 26 Nov 2018, 04:12

Lonewolf wrote:
26 Nov 2018, 03:20
Keita Balde menjadi bintang kemenangan Inter atas Frosinone berkat dua gol yang ia cetak yang membantu La Beneamata menang 3-0. Usai laga, pemain yang berstatus pinjaman dari AS Monaco ini berbicara kepada Inter TV:

“Puas dengan laga hari ini, termasuk dengan penampilan saya dan juga tentu saja tim. Bagi seorang pemain penting rasanya mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekannya di tim dan juga pelatih. Saya juga mampu berlatih dengan baik terlepas dari tidak ikut serta membela negara saya di jeda internasional kemarin.

Penting untuk memetik kemenangan di laga ini terutama usai takluk atas Atalanta di Bergamo di laga terakhir. Malam ini semua berjalan seperti yang diharapkan dan para pemain yang tak sering bermain-pun mampu tampil baik. Ada perasaan tersendiri kala berhasil mencetak gol di kandang sendiri dihadapan fans yang luar biasa ini. Ini adalah salah satu gol paling emosional dalam karir saya. Kami adalah tim yang bisa melaju ke manapun arah yang kami inginkan asalkan melakukannya bersama.

Liga Champions? Kami akan pergi ke London dengan kepala tegak. Kami adalah Inter dan kami tidak boleh takut kepada siapapun.”
antara sedih dan senang...

sedih karena menang dari team papan bawah tapi lawan team "papan bawah" lainnya (atalanta)... /pojok
senang karena bisa nambah poin... /kagum

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 26 Nov 2018, 04:13

Lonewolf wrote:
26 Nov 2018, 03:21
Jika dalam wawancara kemarin dengan ESPN gelandang Inter, Radja Nainggolan mengungkapkan kekesalannya dan komitmennya untuk tidak menarik ucapannya kala memutuskan pensiun dari tim nasional Belgia, kali ini gelandang 30 tahun ini mengungkapkan soal keputusannya memilih Inter terlepas dari banyak tawaran lain yang menggiurkan secara finansial menghampirinya seperti dari Manchester United dan Chelsea:

“Peluang untuk hengkang itu selalu ada. Saya adalah tipe orang yang butuh untuk hidup nyaman dan bermain untuk klub yang ingin menang atau di tempat di mana saya bisa merasa gembira. Di Italia, saya menikmati hidup dengan sangat baik. Saya sangat menikmati kebudayaan di sini dan bagaimana gaya kehidupan di sini.

Pada musim panas 2017 yang lalu, ada Chelsea yang menawarkan saya uang yang tak sedikit dan tentu mereka adalah salah satu tim hebat, namun saya ingin bangun pada pagi hari di tempat di mana saya bisa merasa nyaman. Tanpa mengurangi rasa hormat, ada banyak komponen yang harus saya evaluasi.

Saat di AS Roma, saya ingin mengakhiri petualangan saya di sana dengan sebaik mungkin. Kemudian juga ada Manchester United, namun ada banyak hal yang membuat saya tidak tertarik bergabung.

Tentu ketertarikan dari tim-tim lain adalah sebuah hal yang menyenangkan, namun bukan itu yang saya cari. Jika Anda ingin menyaksikan pertunjukan sepakbola, saksikanlah Premier League. Stadion selalu penuh di sana dan lapangan begitu sempurna serta ritme pertandingan juga sangat tinggi. Sepakbolanya juga tidak se-taktikal Italia. Jika ditanya di mana saya ingin bermain, saya akan menjawab Premier League, namun saya sudah lama di Italia dan saya merasa saya tidak butuh untuk mengubah apapun.

Inter? Sekarang saya berada di klub yang ingin membangun sebuah hal besar, jadi saya pikir saya berada di tempat yang tepat.”

Nainggolan kayanya agak kurang bisa berkontribusi ke inter, kayanya perlu dirubah posisinya...

makasih om mod udah mampir, tanda cintah sent.... /tq2 /tq2

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 29 Nov 2018, 04:42

kalah lagi dari hotspur... /kill /kill /kill

harus nunggu sampe last match buat tau lolos gaknya UCL.... /kill /kill /kill

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 03 Dec 2018, 04:23

draw sama roma..... /pojok

kaco nich menjelang libur akhir tahun malah ngos-ngosan.... /marah

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 10 Dec 2018, 08:23

kalah maning sama jupe...... /kill /kill /marah


Areplungow
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 11 Dec 2018, 06:33
Reputation:

Post by Areplungow » 11 Dec 2018, 07:36

Post demi bisaa PM demi bs melihat hal yang belom.bs dilihat

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 12 Dec 2018, 06:16

Areplungow wrote:
11 Dec 2018, 07:36
Post demi bisaa PM demi bs melihat hal yang belom.bs dilihat
salah kamar om hu... /go2 /go2

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 12 Dec 2018, 10:33

kayanya musim ini memang bukan musimnya inter... /pojok /pojok

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 17 Dec 2018, 05:09

1-0 pinalti...

kaco nich inter, klo kaya gini bakal repot lagi musin ini..... /swt

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 01 Feb 2019, 11:08

uoopooooo iki kog kalah terus toh..... /marah /marah

buosooookkk.... /kill /kill

User avatar

Lonewolf
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 145
Joined: 08 May 2018, 02:14
Reputation:

Post by Lonewolf » 04 Feb 2019, 04:03

Intermilan kalah lgi klah lagi
Bisa di pecat mr spalleti

User avatar

Topic author
slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 04 Feb 2019, 04:13

Lonewolf wrote:
04 Feb 2019, 04:03
Intermilan kalah lgi klah lagi
Bisa di pecat mr spalleti
apa gara-gara ET pulkam & sunning masuk yah??.... /pojok /pojok

kaco banged nich, kalah lagi.... /dead


food2rax
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 13
Joined: 23 Jun 2019, 10:59
Reputation:

Post by food2rax » 10 Jul 2019, 04:20

salam interisti suhu...
update transfer dong suhu
yang pasti aja jgn yg php
/ampun2 /aduh

Post Reply

Return to “Inter Milan”