• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu

    WAJIB!!!
    • Selamat idul fitri 1440
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

Tempat berbagi trik dan aplikasi Android , and Program lain nya

Moderator: M-O-D


b4nx4t
CALON WARGA
CALON WARGA
Posts: 5
Joined: 03 Nov 2018, 13:51
Reputation:

Re: Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ketahuan

Post by b4nx4t » 03 Nov 2018, 14:01

Kelemahannya satu ya itu..harus pegang hp pasangan...
Klo ga dikasi sih ya udah ga bkal bisa...


panda_boy24
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 37
Joined: 04 Nov 2018, 08:34
Reputation:

Post by panda_boy24 » 04 Nov 2018, 16:39

wkwkkk bnyk yg jomblo juga ternyata yah, samaaa wkwkkwk
ini perlu ga perlu yah, ga pasang curigaan krna gaya hidup masa kini, pasang seolah olah sudah tidak ada landasan kepercayaan. Tapi nice inpoh btw gan, lanjoetkan.... hhe


kingcelup
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 13
Joined: 20 Aug 2018, 08:01
Reputation:

Post by kingcelup » 05 Nov 2018, 00:24

Nice info gan, thanks
Sda ngk cara lain yg tanpa harus megang hp korban?

User avatar

Phoniex
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 24
Joined: 02 Nov 2018, 01:01
Reputation:

Post by Phoniex » 05 Nov 2018, 04:11

leh uga nih caranya, tapi bener lebih gampang pake whatsapp web (pengalaman) wkwkwkwk
"We will all laugh at gilded butterflies"


gudeg_mercon
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 12 Apr 2019, 08:04
Reputation:

Post by gudeg_mercon » 28 Apr 2019, 01:57

wah ini ilmu bermanfaat banget ini wkwkwkkw
nice share huuu


ucul
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 3
Joined: 27 May 2019, 05:24
Reputation:

Post by ucul » 27 May 2019, 07:31

Hal paling sulit , adalah nguatk atik hp pacar


Gagang_sapu
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 15
Joined: 26 May 2019, 04:27
Reputation:

Post by Gagang_sapu » 27 May 2019, 17:20

Nyadap tukang gorengan aj lah.... Blom punya pacar hahahahahay


Roberto_carlos
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 2
Joined: 08 Jun 2019, 14:31
Reputation:

Post by Roberto_carlos » 11 Jun 2019, 02:58

menarik, tapi kok agak rumit yaa

User avatar

Pertamas73
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 15
Joined: 11 Jun 2019, 04:18
Reputation:

Post by Pertamas73 » 11 Jun 2019, 07:58

nice info nih.siap di praktekan.

Post Reply

Return to “Shareware & Freeware”