Page 1 of 1

Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 04 Nov 2018, 16:32
by panda_boy24
Siapa yang bakal merajai musim depan? komen please hhe, kl ane sih pendukung 93, berharap dia bs juara dunia 9x biar mengukir sejarah baru hhe

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 28 Jan 2019, 02:12
by adigelan
motogp sekarang udah ga seseru tahun2 yang dulu

/work1

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 28 Jan 2019, 07:48
by Vulnerable
kaya seh persaingan honda masih mendominasi ,,,,,

kebanyak masih berharap rossi jadi juara dunia ,,,,

yang pasti marquez ama lorenzo dan dovi pasti bersaing ketat

klu rossi gimana yamaha nya berhasil berkembang ga mesin nya

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 18 Feb 2019, 02:15
by bikerslife
sepertinya tahun ini dominasi marquez dan dovi
untuk lorenzo, rossi dan vinales bakalan ada di lapis kedua

itu sih prediksi ane pribadi

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 30 May 2019, 23:19
by UwahUwah
Untuk unggulan secara garis besar mungking memang di Marquez dan Dovi
untuk rossi,vinales,Rins,petrucci, miller mungkin bisa menjadi momok yang mengejutkan kalo menurut saya

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 01 Jun 2019, 01:02
by nyamuk2kebon
uddah gak seasik duluuu, dominaai marqueezz

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 16 Aug 2019, 03:44
by Playa
Gak seru lagi lagi gan. Klo 93 udh didepan, udh kebayang siapa yg menang. Pst 93 kabur jauh2 dr lawannya. Lain klo 93 ketemu lawan yg terus fight sampai akhir

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 16 Aug 2019, 05:04
by Playa
/sad Gak seru lagi lagi gan. Klo 93 udh didepan, udh kebayang siapa yg menang. Pst 93 kabur jauh2 dr lawannya. Lain klo 93 ketemu lawan yg terus fight sampai akhir

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 22 Aug 2019, 03:22
by frankysheva
masalahnya Honda mesinnya udah unggul jauh dibanding yang lain... otomatis drivernya honda hampir pasti juara..
Kalo marquez pengen buktiin dia emang pembalap hebat, tiru Rossi dulu... berani pindah ke tim yang biasa2 aja...

Re: Pendapatmu ttg musim 2019

Posted: 17 Sep 2019, 09:13
by bujanglapug
Marquez gak butuh pindah tim buat jadi next legend motogp nih, legenda macem doohan ato agostini aja bilang gitu..
Pindah tim itu bukan buat kejar status legend, cuma gara2 gak nyaman ato tim yg dituju ngasih sesuatu yg gak di dapat sama tim sekarang aja...