• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu
    • Ketiga Tunggu email balasan

    WAJIB!!!

    FOR member, terima kasih utk Melihat iklan yg muncul...anda sudah membantu keberlangsungan jalan nya forum yg tercinta ini...
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Pecinta SUV Join Yuk!!!

Semua tentang Mobil
User avatar

jilatjilat
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 14
Joined: 16 Nov 2018, 04:03
Reputation:

Re: Pecinta SUV Join Yuk!!!

Post by jilatjilat » 21 Nov 2018, 05:18

baru kebeli MPV ,semoga bisa kebeli gantinya dalam waktu dekat
KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI

/ampun2 /ampun2 /ampun2 /ampun2 /ampun2 /ampun2


longkaz
DONATUR
DONATUR
Posts: 18
Joined: 21 Nov 2018, 15:31
Reputation:

Post by longkaz » 21 Nov 2018, 16:37

Pengen sharing pengalaman pribadi gan. Klo ane waktu itu pake range rover hu, kisaran 4 tahun kaki depan bagian kanan bunyi2 gitu terus klo belok ke kiri jd kurang enak. Akhirnya ane bawa ke bengkel dan klo ga salah inget yg rusak elektronik apa sensor atau apa gitu rada lupa di kaki2 bagian depan kanan, nah itu ga bisa di benerin kata mekaniknya dan harus ganti nah pas ane tanya klo ganti brp ternyata harganya mahal bgt gan di estimasi sampe 60jtan 😭 dan akhirnya ane memutuskan untuk jual aj mobilnya dan ganti jd mobil sedan 🤭 klo untuk di daerah dalem kota sih ane lebih prefer pake sedan gan lebih nyaman tp klo untuk jalan jauh seperti luar kota ane lebih pilih SUV takut pas nyasar medannya ga bersahabat.
/crot


irwanyudiman
DONATUR
DONATUR
Posts: 10
Joined: 18 Oct 2018, 08:46
Reputation:

Post by irwanyudiman » 23 Nov 2018, 04:05

Suhu suhu mau tanya, kalo mobilnya wuling apa terkategori SUV ya?tks


bridge_123
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 25 Nov 2018, 17:05
Reputation:

Post by bridge_123 » 25 Nov 2018, 17:40

bingung knp di jkt banyak yg pake SUV, padahal gak sesuai dgn medan nya, apa cuma utk gaya aja, hehe


Ogiens
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Nov 2018, 23:19
Reputation:

Post by Ogiens » 30 Nov 2018, 23:50

/crot insya allah tahun depan mesti ke beli


Ogiens
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Nov 2018, 23:19
Reputation:

Post by Ogiens » 30 Nov 2018, 23:51

bridge_123 wrote:
25 Nov 2018, 17:40
bingung knp di jkt banyak yg pake SUV, padahal gak sesuai dgn medan nya, apa cuma utk gaya aja, hehe
Suv di jkt sih masih oke gan.. Yg ga pantes tuh sportcar


Ogiens
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Nov 2018, 23:19
Reputation:

Post by Ogiens » 30 Nov 2018, 23:51

/ok semangattt
jilatjilat wrote:
21 Nov 2018, 05:18
baru kebeli MPV ,semoga bisa kebeli gantinya dalam waktu dekat


Ogiens
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Nov 2018, 23:19
Reputation:

Post by Ogiens » 30 Nov 2018, 23:53

lazyking wrote:
09 Aug 2018, 16:32
Kudu semangat kerja nih biar bisa kebeli wrangler
Iyaa semangatt gan


bikerslife
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 24
Joined: 23 Oct 2018, 05:43
Reputation:

Post by bikerslife » 19 Feb 2019, 03:01

Ogiens wrote:
30 Nov 2018, 23:51
Suv di jkt sih masih oke gan.. Yg ga pantes tuh sportcar
sportscar or supercar juga pantes aja om...

yg gak pantes dan gak boleh itu PUNYA MOBIL TAPI GAK PUNYA GARASI


Tossa
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 78
Joined: 07 May 2018, 08:49
Reputation:

Post by Tossa » 28 Feb 2019, 19:05

Wah CR-V ga disandingkan dengan Fortuner nih /kill


penjilat_susu
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 15 Jul 2019, 05:52
Reputation:

Post by penjilat_susu » 18 Jul 2019, 10:05

ijin gabung yaaaa.. pemakai old pajero dr baru sampe sekarang standart saja ga ada modif kecuali audio saha

Post Reply

Return to “Roda Empat”