• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu
    • Ketiga Tunggu email balasan

    WAJIB!!!

    FOR member, terima kasih utk Melihat iklan yg muncul...anda sudah membantu keberlangsungan jalan nya forum yg tercinta ini...
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Cari kosan terjangkau di jakarta

Post Reply

Topic author
celapcelupmalikxxx
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 04 Sep 2018, 07:27
Reputation:

Cari kosan terjangkau di jakarta

Post by celapcelupmalikxxx » 04 Sep 2018, 07:47

di Jakarta khususnya selatan daerah kuningan atau setiabudi
pengen tau rekomennya di jalan apa atau nama kosannya apa ya?


bondi
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 242
Joined: 08 May 2018, 03:16
Reputation:

Post by bondi » 04 Sep 2018, 23:29

Blkg ambassador, belakang mall lotte, depan nya sampoerna starategic hu

User avatar

Vulnerable
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 848
Joined: 10 May 2018, 17:23
Reputation:
Contact:
Top poster of the Month

Post by Vulnerable » 05 Sep 2018, 02:44

bondi wrote:
04 Sep 2018, 23:29
Blkg ambassador, belakang mall lotte, depan nya sampoerna starategic hu
tau banget neh kosan Mod ??

saya curiga neh sering main ke kosan yahhh

apa anak kosan

Salam Indomie /siul /siul
Without rule ,We'd live with the Animals
**
/ampun3
***
MAJU JALAN.WWW.CELAPCELUP.COM... MAJU TERUS
/lala ~~~ /lala ~~~ /lala ~~~


User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1427
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 05 Sep 2018, 05:47

belakang aini banyak om hu, ato gang blakang ambas juga banyak tgl ngesot aja... /kagum


bondi
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 242
Joined: 08 May 2018, 03:16
Reputation:

Post by bondi » 05 Sep 2018, 13:27

Vulnerable wrote:
05 Sep 2018, 02:44
tau banget neh kosan Mod ??

saya curiga neh sering main ke kosan yahhh

apa anak kosan

Salam Indomie /siul /siul
Hahahaaa cm pernah mampir2 ke tmpt tmn ngekos aja hu, saya mah ga pernah ngekos tkt sm polda wkwkk

User avatar

Vulnerable
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 848
Joined: 10 May 2018, 17:23
Reputation:
Contact:
Top poster of the Month

Post by Vulnerable » 06 Sep 2018, 01:55

bondi wrote:
05 Sep 2018, 13:27
Hahahaaa cm pernah mampir2 ke tmpt tmn ngekos aja hu, saya mah ga pernah ngekos tkt sm polda wkwkk
wow bagus neh Judul nya "Anak Kos pensiun "

Bukan hanya preman aje yah yg pensiun ama pns wkakwka

/haha /haha
Without rule ,We'd live with the Animals
**
/ampun3
***
MAJU JALAN.WWW.CELAPCELUP.COM... MAJU TERUS
/lala ~~~ /lala ~~~ /lala ~~~



kadaskudiskurap
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 04 Oct 2018, 16:29
Reputation:

Post by kadaskudiskurap » 05 Oct 2018, 05:18

Coba cari di belakang WTC deh... ikutin jalan aja terus di sana banyak yang harga terjangkau. apalagi yg deket2 pasar mencos hehe


Fear
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 18 Oct 2018, 02:52
Reputation:

Post by Fear » 19 Oct 2018, 07:36

suhu, kalo ada punya info kos2an yg boleh pelihara anjing, bole kabar2in dong...minat ni


amozh
DONATUR
DONATUR
Posts: 10
Joined: 11 Jun 2018, 11:00
Reputation:

Post by amozh » 28 Jan 2019, 09:25

info aja. udah ada aplikasi app android buat nyari kos kosan.

1. MAMIKOST
2. KosKost
3. Kost Hunt
4. UrbanIndo
5. INFOKOST

Post Reply

Return to “Kosan”