• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu
    • Ketiga Tunggu email balasan

    WAJIB!!!

    FOR member, terima kasih utk Melihat iklan yg muncul...anda sudah membantu keberlangsungan jalan nya forum yg tercinta ini...
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

[SHARE] Beberapa cara untuk mendapatkan Modal Usaha!!! Masuk Yuk...

Bicara kan bisnis Mu ,
Agar Bisnis Mu lebih Baik

Moderators: Ewako_Mcz, -CB-


mbembe88
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 29 Oct 2018, 00:39
Reputation:

Re: [SHARE] Beberapa cara untuk mendapatkan Modal Usaha!!! Masuk Yuk...

Post by mbembe88 » 30 Oct 2018, 01:58

Nambahin hu,
Cari funder dengan sistem kerjasama/share profit


Ogiens
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Nov 2018, 23:19
Reputation:

Post by Ogiens » 30 Nov 2018, 23:56

Nyimak terus gan. Mantappp mau coba ah.. Hehehe


Ogiens
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Nov 2018, 23:19
Reputation:

Post by Ogiens » 30 Nov 2018, 23:56

mbembe88 wrote:
30 Oct 2018, 01:58
Nambahin hu,
Cari funder dengan sistem kerjasama/share profit
Asal kita dapat di percaya itu utamanya

User avatar

gontaganti
DONATUR
DONATUR
Posts: 22
Joined: 04 Dec 2018, 13:00
Reputation:

Post by gontaganti » 04 Dec 2018, 13:29

setuju bgt sama poin yg no.6!!
/aduh /aduh /aduh /aduh
“Earn Nicely, spend wisely and you will live happily.”


seanna
DONATUR
DONATUR
Posts: 10
Joined: 13 Dec 2018, 08:25
Reputation:

Post by seanna » 13 Dec 2018, 08:37

Usaha kadang ya gitu, kerja ya gitu .. linglung kalo milih ..


mancrit
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 15 Jan 2019, 17:32
Reputation:

Post by mancrit » 17 Jan 2019, 06:56

sekarang banyak yang punya kartu kredit, banyak yang butuh uang, jadi kita manfaatkan itu, dengan usaha
GESTUN...
tetangga ane udah untung bersih 3jt/hari sekarang...


holyfrank
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 24 Jan 2019, 14:50
Reputation:

Post by holyfrank » 31 Jan 2019, 02:00

, salah satu cara menjalankan usaha dengan modal yang minim atau agar dapat ngumpulin modal, bisa dengan sharing profit dengan pembagian saham.
Teman bisnis harus satu visi dan misi ama kita. kalo beda biasanya ga akan lama pecah bisnisnya


Wakwaw911
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 32
Joined: 04 Feb 2019, 07:48
Reputation:

Post by Wakwaw911 » 06 Feb 2019, 08:44

Nomor 6 udeh paling bener itu hu. Cuman rada susah dapetinnya juga hahahaha
I Love Women, I Don't Know Why. I Just Love Them ~Cassanova~


Cobra23
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 28 Aug 2018, 15:13
Reputation:

Post by Cobra23 » 11 Feb 2019, 11:53

Bisa cari modal di forex sih...atau gak di saham kan namaya pasar modal jadi di sana pasti dapat modal.

Tinggal kita pinter2 aja liat chart pattern , atur emosi dan liat kecenderungan trend ke arah mana.

/kenyang


masukangin
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 04 Jul 2019, 08:10
Reputation:

Post by masukangin » 04 Jul 2019, 09:36

buset itu nomor 4 legal emangnya? bacanya ngeri amat


parkslipi
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 20 Jul 2019, 04:44
Reputation:

Post by parkslipi » 21 Jul 2019, 01:37

bank apa yg pinjaman nya gampang dan bunganya kecil? buat modal usahan nih..

Post Reply

Return to “Diskusi Bisnis”