• Administrator
  •  
    Untuk Member baru
    • Pertama buat ID dulu

    WAJIB!!!
    • Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

ALL ABOUT DOTA 2

Moderator: Zorokun


Cowokudahtobat
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 22 Sep 2018, 08:52
Reputation:

Re: ALL ABOUT DOTA 2

Post by Cowokudahtobat » 22 Sep 2018, 09:18

kapan kapan kudu main bareng huu


mrandixnew
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 27 Sep 2018, 02:07
Reputation:

Post by mrandixnew » 01 Oct 2018, 13:32

udah lama ga main dota :D sekarang ada update baru apa lagi di dota?


santosian
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 15 Oct 2018, 06:45
Reputation:

Post by santosian » 15 Oct 2018, 06:52

ayo agan2 di add idku siapa yang mau boosting wkwk. aku ancient 4


krucox
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 13 Oct 2018, 16:00
Reputation:

Post by krucox » 15 Oct 2018, 17:58

ada yg mw share settingan meepo?
setingan mikro, bukan makro yg di mouse ato keyboard
always learn, forever learn /ampun2 /ampun2 /ampun2


frankycute666
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 16 Oct 2018, 11:13
Reputation:

Post by frankycute666 » 16 Oct 2018, 11:27

coba cari di internet hu untuk settingan macro, pakai razer blackwidow lebih mantappp buat macro nya

User avatar

zetaprojects
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 16 Oct 2018, 04:02
Reputation:

Post by zetaprojects » 16 Oct 2018, 15:50

Udah lama pensi ni.. Terakhir main pas monkey king mau keluar.. hahaha


gokart
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 01 Dec 2018, 14:11
Reputation:

Post by gokart » 01 Dec 2018, 14:37

main game online ok, game offline juga ok


Duda999
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 64
Joined: 11 May 2018, 04:12
Reputation:

Post by Duda999 » 01 Dec 2018, 16:45

Pengguna invoker mana nih /kill2
Gak jaman cowok L - Men, sekarang jamannya cowok Prenagen

User avatar

gontaganti
DONATUR
DONATUR
Posts: 22
Joined: 04 Dec 2018, 13:00
Reputation:

Post by gontaganti » 04 Dec 2018, 13:38

add dong yg mau maen bareng, udh pemain lama sini
/aduh /aduh /aduh /aduh
“Earn Nicely, spend wisely and you will live happily.”


ex_friendlie
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 11 Mar 2019, 14:44
Reputation:

Post by ex_friendlie » 12 Mar 2019, 20:04

ada yang main dota chess gak nih? lagi seru2 nya tuh

Post Reply

Return to “Game Online”