• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    1. Aktivasi member by email (cek di folder spam ) email bodong tidak di terima
    2. id baru untuk buat thread min 10 post dahulu atau di approve oleh Moderator
    3. Pm bisa di lakukan jika sudah 10 post
    4. memberikan reputasi min 500 post
    5. lupa pass kirim kan id anda ke email adm.celapcelup@gmail.com
    6. Menjadi donatur bisa PM vulnerable
    7. Mohon Jaga Ucapan dan jangan semau Gue , hargai member lain nya
    8. berforum dengan baik dan bijaksana
    9. Dilarang berjualan , narkoba , dan lain-lain yang melanggar hukum yg berlaku di indonesia
    Selamat Datang celupcelup.com
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Janji Seorang Pemimpin

proses pembentukan dan pembagian kekuasaan dalam masyarakat yang antara lain berwujud proses pembuatan keputusan, khususnya dalam negara

Moderator: Debt Collector

Post Reply
User avatar

Topic author
Vulnerable
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 850
Joined: 10 May 2018, 17:23
Reputation:
Contact:

Janji Seorang Pemimpin

Post by Vulnerable » 11 Jul 2019, 03:05

Halo Jumpa lagi dengan saya /sobbye /sobbye

langsung saja neh gan , tentang jkrt apa lagi selain reklamasi wow

syarat uang dan kekuasaan , proyek ini banyak yang berkepentingan dari masalah politik sampe masalah rakyat kecil

saking panas nya sampai ada suap di DPR yang kasus nya Sanusi menyuap tentang kontribusi tambahan 15 persen

skrg lebih hot lagi ijin imb di keluarkan oleh pemda wow, mantap jiwa , dulu kata nya mau di berhentikan

usut di usut akhir Pak anies , tidak bisa buat banyak hanya mencabut ijin yang belum jadi , dan yang sudah jadi mau ga mau lanjut cuy

yah begitu sedikit tentang reklamasi ,

setiap kebijakaan pemerintah pasti pro kontra , semoga negara kita ini makin berkembang ,

dengan pembelajaran politik yang lebih sehat

tonton juga neh Video nya

Without rule ,We'd live with the Animals
**
/ampun3
***
MAJU JALAN.WWW.CELAPCELUP.COM... MAJU TERUS
/lala ~~~ /lala ~~~ /lala ~~~


Post Reply

Return to “Politik”