• Administrator
  •  
    Untuk Member baru
    • Pertama buat ID dulu

    WAJIB!!!
    • Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Misi Bunuh Diri Pilot MH370

teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa politik, sosial, atau sejarah) adalah suatu rahasia, dan seringkali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh

Moderator: Debt Collector


santosian
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 15 Oct 2018, 06:45
Reputation:

Re: Misi Bunuh Diri Pilot MH370

Post by santosian » 15 Oct 2018, 06:58

ini nih yang ane demen. gimana menurut agan2 skalian?


bhutoijo
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 21 Jun 2018, 08:06
Reputation:

Post by bhutoijo » 15 Oct 2018, 09:51

sadis banget pilotnya kalo emang motifnya bunuh diri.

mau bunuh diri kok ngajak banyak orang.


Fear
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 18 Oct 2018, 02:52
Reputation:

Post by Fear » 18 Oct 2018, 07:53

kalo misal bunuh diri...harusnya ada motif gan...dulu pernah liat dari wikipedia *kalo ga salah..kalo sang pilot nga menunjukkan hal-hal aneh kok..bahkan ga ada tambahan asuransi yg dia beli untuk anak2 atau keluarganya :"(


Kwangyi
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 13
Joined: 05 Nov 2018, 14:18
Reputation:

Post by Kwangyi » 06 Nov 2018, 02:26

Semua hanya berupa asumsi
Karena cvr fdr n body pesawat ga pernah ditemukan


jojoniuw
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 14
Joined: 06 Nov 2018, 05:39
Reputation:

Post by jojoniuw » 06 Nov 2018, 05:51

serem juga ya, pernah lihat di channel berita mana gitu, kasihan korban nya


tuskegee19
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 16 Dec 2018, 19:51
Reputation:

Post by tuskegee19 » 25 Mar 2019, 05:28

terlalu banyak theory yang membingungkan di kasus MH370, semoga tidak terulang


gudeg_mercon
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 12 Apr 2019, 08:04
Reputation:

Post by gudeg_mercon » 28 Apr 2019, 01:50

Baru tau ada versi ini, serem juga yak pilot, punya kendali ngatur nyawa penumpang brrrrr


wwn2030
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 14
Joined: 06 May 2019, 22:18
Reputation:

Post by wwn2030 » 07 May 2019, 03:35

Kalo bunuh diri kayaknya ngga mungkin juga,tega bener matinya ngajak penumpang 1 pesawat.😢


TuangNasgor
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 05 May 2019, 13:07
Reputation:

Post by TuangNasgor » 07 May 2019, 04:25

Ngeri bener yaaa uhhh
Menurut ane ada sebuah konspirasi besar gan
Ada hubungannya dengan barat

Post Reply

Return to “Teori Konspirasi”