• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu

    WAJIB!!!
    • Selamat idul fitri 1440
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Adele dan Sam Smith Adalah Orang Yang Sama?

teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa politik, sosial, atau sejarah) adalah suatu rahasia, dan seringkali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh

Moderator: Debt Collector

Post Reply
User avatar

Topic author
satomata
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 50
Joined: 07 May 2018, 13:06
Reputation:

Adele dan Sam Smith Adalah Orang Yang Sama?

Post by satomata » 30 May 2018, 05:54

Beberapa bulan yang lalu netizen digegerkan oleh teori konspirasi yang dicetuskan seorang di twitter.
Orang pertama yang membuktikannya sekaligus membuat hal ini viral adalah pengguna Twitter dengan username @jesse21valona.

Dalam sebuah video yang diunggah pada 6 Februari lalu, ia memutarkan lagu 'Hello' milik Adele di piringan hitam. Saat lagu tersebut diperlambat, terdengar sekali perubahan suara yang amat mirip dengan Sam Smith.
http://sendvid.com/qmz8i9z7

Lalu bagaimana jika lagu tersebut dipercepat? Saat @jesse21valona mempercepat lagu milik Sam Smith, beginilah hasilnya.
http://sendvid.com/o35l5rsw

Setelah hal ini viral, banyak orang yang menghubung-hubungkan bahwa antara Sam dan Adele tak pernah terlihat bersamaan."Yang ingin saya katakan adalah saya tidak pernah melihat mereka berdua berada di tempat yang sama sekali pun." - @nellychillin
"Tidak ada foto bersama, bisa jadi argumen itu benar." - @_joshgrimes_
http://sendvid.com/n8msl1sw

Boleh dibilang, mereka memiliki beberapa kesamaan. Mereka berdua penyanyi, mereka berdua sama sama dari London, mereka berdua sukses besar.
Sudahkah mereka terlihat di tempat yang sama pada saat yang bersamaan? Tidak pernah sama sekali.
Di luar itu semua, teori ini belum bisa membuktikan kebenaran rumor yang beredar.
satomata satohati


Supra
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 31
Joined: 29 May 2018, 01:42
Reputation:

Post by Supra » 30 May 2018, 06:14

mereka bersama cuma di ruangan private mungkin gan...

User avatar

Yoona
Creator
Creator
Posts: 261
Joined: 30 May 2018, 21:51
Reputation:

Post by Yoona » 30 May 2018, 22:06

Menarik.. ijinkan nubie menelaah tentang hal ini..
Saat ini baru denger

User avatar

Kuranggawe
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 779
Joined: 07 May 2018, 09:08
Reputation:

Post by Kuranggawe » 04 Jun 2018, 07:28

wah baru denger newbie, sebenernya bisa aja klo mau sewaktu waktu minta mereka perform bersamaan di lokasi yang sama dan waktu yang sama, paling manager nya akan bicara kalau schedule nya full, bisa aja ya sudah sy booking 5 tahun kedepan biar masih kosong, tp apakah hrs menunggu selama itu hanya untuk membuktikan hal ini

atau hrs ke kantor catatan sipil, apakah benar ada dua akta kelahiran atau cuma salah satu saja

kalau pun ada dua akte yang otentik kemungkinan lainnya adalah manusia di bumi ini di ciptakan dengan minimal ada 5 kembaran yang sama
Newbie yang mencoba Berbagi dan Berkontribusi


Kotaronamina
DONATUR
DONATUR
Posts: 71
Joined: 08 May 2018, 07:55
Reputation:

Post by Kotaronamina » 04 Jun 2018, 07:33

Kl cmn di cek dr suara mungkin kemiripan pasti sama banyak, kl soal beda bentuk badan kelamin mimik dll ehmmm i dont think so
Teu nanaon, ngan nanaonaN

User avatar

Kuranggawe
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 779
Joined: 07 May 2018, 09:08
Reputation:

Post by Kuranggawe » 08 Jun 2018, 08:06

Kotaronamina wrote:
04 Jun 2018, 07:33
Kl cmn di cek dr suara mungkin kemiripan pasti sama banyak, kl soal beda bentuk badan kelamin mimik dll ehmmm i dont think so
mari kita culik, kemudian kita telanjangi hu, biar jelas body nya xixixixixix
Newbie yang mencoba Berbagi dan Berkontribusi


devilsurethraa
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 11 Jun 2018, 10:58
Reputation:

Post by devilsurethraa » 12 Jun 2018, 19:33

this theory mindfucked me in every way HAHAHA ngeliat gambar pertamanya kok iya ya kayak mirip..... realizing music industry ya adalah industry yang penuh skandal dan intrik, bisa aja sih...


angelcry
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 12
Joined: 18 Jun 2018, 14:09
Reputation:

Post by angelcry » 18 Jun 2018, 15:00

bukannya kalo lagu atau suara kalo dilambatin pasti berubah pitch dan jenisnya ya bro..dari soprano jadi tenor atau bariton..

mungkin aja cuman kebetulan..


syamskip
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 21 Jun 2018, 04:37
Reputation:

Post by syamskip » 21 Jun 2018, 07:44

haha, ada-ada aja yak..ilmu cocokologi nih namanya om

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1387
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:
Top poster of the Month

Post by slupuk » 21 Jun 2018, 08:27

wooow..... /kagum /kagum

sama sekali gak kepikiran /kagum /kagum

User avatar

Sterben21
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 03 Jun 2018, 21:49
Reputation:

Post by Sterben21 » 21 Jun 2018, 08:32

satomata wrote:
30 May 2018, 05:54
Image
Beberapa bulan yang lalu netizen digegerkan oleh teori konspirasi yang dicetuskan seorang di twitter.
Orang pertama yang membuktikannya sekaligus membuat hal ini viral adalah pengguna Twitter dengan username @jesse21valona.

Dalam sebuah video yang diunggah pada 6 Februari lalu, ia memutarkan lagu 'Hello' milik Adele di piringan hitam. Saat lagu tersebut diperlambat, terdengar sekali perubahan suara yang amat mirip dengan Sam Smith.
http://sendvid.com/qmz8i9z7

Lalu bagaimana jika lagu tersebut dipercepat? Saat @jesse21valona mempercepat lagu milik Sam Smith, beginilah hasilnya.
http://sendvid.com/o35l5rsw

Setelah hal ini viral, banyak orang yang menghubung-hubungkan bahwa antara Sam dan Adele tak pernah terlihat bersamaan."Yang ingin saya katakan adalah saya tidak pernah melihat mereka berdua berada di tempat yang sama sekali pun." - @nellychillin
"Tidak ada foto bersama, bisa jadi argumen itu benar." - @_joshgrimes_
http://sendvid.com/n8msl1sw

Boleh dibilang, mereka memiliki beberapa kesamaan. Mereka berdua penyanyi, mereka berdua sama sama dari London, mereka berdua sukses besar.
Sudahkah mereka terlihat di tempat yang sama pada saat yang bersamaan? Tidak pernah sama sekali.
Di luar itu semua, teori ini belum bisa membuktikan kebenaran rumor yang beredar.
Ini semua hanya konspirasi, atau mungkin kampanye gelap? /haha

User avatar

kira1803
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 14
Joined: 29 Jun 2018, 07:00
Reputation:

Post by kira1803 » 29 Jun 2018, 07:26

cuma pitch lagu aja sih yang di ubah, tapi kedengarannya sama ya.
dan apa iya ya nggak pernah sepanggung bareng?
"I am thou... Thou art I... From the sea of thy soul, I come..."

User avatar

maniasex
DONATUR
DONATUR
Posts: 23
Joined: 29 Jun 2018, 07:57
Reputation:

Post by maniasex » 29 Jun 2018, 09:09

wah menarik ini konspirasinya,,lanang karo wedok jhee
akan selalu berada dibawah selangkangan wanita


snik
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 28 Jun 2018, 15:13
Reputation:

Post by snik » 01 Jul 2018, 09:36

Kepikiran ya nganalisis yang kaya beginian
Btw, nice try buat yang memviralkan dan ngeshare disini

User avatar

Kuranggawe
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 779
Joined: 07 May 2018, 09:08
Reputation:

Post by Kuranggawe » 02 Jul 2018, 04:11

snik wrote:
01 Jul 2018, 09:36
Kepikiran ya nganalisis yang kaya beginian
Btw, nice try buat yang memviralkan dan ngeshare disini
asal ga "nganal" dan "isis" nya dipisah aja hu bahaya jadi nya
meng anal geng nya ISIS yang ada bisa2 putus kepala di gorok ama mereka xixixixixix
Newbie yang mencoba Berbagi dan Berkontribusi


remaja_mauml
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 21 Jun 2018, 14:20
Reputation:

Post by remaja_mauml » 09 Jul 2018, 16:44

wihh keren juga nih gan! emang setelah dipikir2 jadi masuk akal juga sih..

User avatar

wediaman
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 15
Joined: 24 Jun 2018, 10:58
Reputation:

Post by wediaman » 17 Jul 2018, 19:51

baru denger ini untuk cerita adele, tapi masuk akal juga dari sii analisanya


Irvine009
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 12
Joined: 30 Jul 2018, 11:23
Reputation:

Post by Irvine009 » 30 Jul 2018, 14:06

sama sama penyanyi lagu sedih sedih amat


polomers
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 15 Jul 2018, 18:53
Reputation:

Post by polomers » 16 Aug 2018, 18:23

Mgkn mreka anggota iluminati, mamarika dan papa yudi.. wkwkwkw

User avatar

phah_phoh
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 15
Joined: 14 Sep 2018, 02:17
Reputation:

Post by phah_phoh » 14 Sep 2018, 03:05

hehe...emang beneran apa yak?? menarik ki...

User avatar

arifin_akah
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 16 Sep 2018, 03:46
Reputation:

Post by arifin_akah » 21 Sep 2018, 17:13

pernah denger bahasan ini di salah satu radio jakarta...
awalnya y kabar burung lah, cman pas denger fakta dan rekaman yang disampaikan TS /kaget
memerlukan penyelidikan lebih lanjut...
~ one day you'll leave this world behind ~
~ so live a life you will remember ~


kebakaran
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 15
Joined: 26 May 2018, 09:02
Reputation:

Post by kebakaran » 28 Sep 2018, 11:25

Wkwkwkwkwkwk... Lebay sih... Kl mau gampang, suruh duet aja tuh Sam Smith dan Adele berbarengan di satu panggung... Terbongkar deh .

User avatar

SugarBrown888
DONATUR
DONATUR
Posts: 10
Joined: 26 Sep 2018, 10:47
Reputation:

Post by SugarBrown888 » 28 Sep 2018, 14:27

ya mungkin. tapi yang gak mungkin adalah klo adele adalah orang yang sama dengan will smith. hehehehe


gudeg_mercon
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 12 Apr 2019, 08:04
Reputation:

Post by gudeg_mercon » 28 Apr 2019, 01:54

1 identitas kah mereka o.O, kok serem yak


Dokuganryu
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 02 Jun 2019, 12:40
Reputation:

Post by Dokuganryu » 12 Jun 2019, 02:19

belum bisa terpecahkan??? uda lama ane denger ini teori

Post Reply

Return to “Teori Konspirasi”