• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu
    • Ketiga Tunggu email balasan

    WAJIB!!!

    FOR member, terima kasih utk Melihat iklan yg muncul...anda sudah membantu keberlangsungan jalan nya forum yg tercinta ini...
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

LOUNGE Cerita CelapCelup

Cerita pendek dan Cerita bersambung yang bisa dibaca oleh semua kalangan

Moderators: Ryo saeba, Ewako_Mcz

Post Reply
User avatar

Topic author
Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

LOUNGE Cerita CelapCelup

Post by Ewako_Mcz » 19 May 2018, 20:43

Yuk, Ngobrol ngarul ngidul bagi penikmat cerita Non SS.
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

User avatar

Bonia Guguto
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 14 May 2018, 10:04
Reputation:

Post by Bonia Guguto » 20 May 2018, 16:54

Disana,,, diforum yang dulu,,, aku suka nulis disana, saayang banget sepi peminatnya....
Salam Damai

User avatar

Topic author
Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 20 May 2018, 16:58

Bonia Guguto wrote:
20 May 2018, 16:54
Disana,,, diforum yang dulu,,, aku suka nulis disana, saayang banget sepi peminatnya....
Monggo om

Kali aja ada cerita lainnya non SS bisa diposting dimari...
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

User avatar

Bonia Guguto
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 14 May 2018, 10:04
Reputation:

Post by Bonia Guguto » 20 May 2018, 16:59

Gk papa kan klo yg udah diposting disana lalu diposting disini?
Salam Damai

User avatar

Topic author
Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 20 May 2018, 17:01

Bonia Guguto wrote:
20 May 2018, 16:59
Gk papa kan klo yg udah diposting disana lalu diposting disini?
Sebetulnya gak apa2 om...
Tapi, ane sarankan cukup tulis keterangan Repost dari luar.
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!


bass
Creator
Creator
Posts: 70
Joined: 13 May 2018, 14:22
Reputation:

Post by bass » 21 May 2018, 15:36

Ewako_Mcz wrote:
20 May 2018, 17:01
Bonia Guguto wrote:
20 May 2018, 16:59
Gk papa kan klo yg udah diposting disana lalu diposting disini?
Sebetulnya gak apa2 om...
Tapi, ane sarankan cukup tulis keterangan Repost dari luar.
kalo ceritanya karangan sendiri sih kaya nya sah2 aja suhu /kagum

User avatar

purple
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 36
Joined: 02 Jun 2018, 05:01
Reputation:

Post by purple » 02 Jun 2018, 12:36

Ewako_Mcz wrote:
19 May 2018, 20:43
Yuk, Ngobrol ngarul ngidul bagi penikmat cerita Non SS.
yang dimaksud cerita non-ss itu apa, gan? :shock:
I Love 大和田南那
Image

User avatar

Topic author
Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 02 Jun 2018, 16:43

purple wrote:
02 Jun 2018, 12:36
Ewako_Mcz wrote:
19 May 2018, 20:43
Yuk, Ngobrol ngarul ngidul bagi penikmat cerita Non SS.
yang dimaksud cerita non-ss itu apa, gan? :shock:
Gak ada sex scene, atau ehem2 di cerita tersebut.
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

User avatar

Kuranggawe
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 780
Joined: 07 May 2018, 09:08
Reputation:

Post by Kuranggawe » 05 Jun 2018, 03:57

baru mau nanya eh udh di jawab cerita NON SS
malah baru ngeh artinya
izin menyimak ya hu, kebetulan suka baca
Newbie yang mencoba Berbagi dan Berkontribusi

User avatar

Yoona
Creator
Creator
Posts: 261
Joined: 30 May 2018, 21:51
Reputation:

Post by Yoona » 05 Jun 2018, 09:48

Klo post cerita harus nunggu di verifikasi ya?


arion1
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 21
Joined: 16 Jun 2018, 03:52
Reputation:

Post by arion1 » 16 Jun 2018, 04:41

semoga banyak cerita yang menarik juga disini....


Wibi_luthu
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 13
Joined: 20 Jun 2018, 16:42
Reputation:

Post by Wibi_luthu » 20 Jun 2018, 17:15

Hayuuuukk,,yg punya hobi menulis silahkan disalurkan bakat menulisnya..siapa tau bs jd rowland atkinson atau agatha cristie..

/hero


SangAntagonis
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 1
Joined: 08 Aug 2018, 05:34
Reputation:

Post by SangAntagonis » 08 Aug 2018, 07:08

Salam kenal semuanya.

Aku ketawa waktu lihat kepanjangan Cerita Bersambung Terus. Hahahaha kagak ada Tamatnya dong?
Watch your back... /ninja

User avatar

Serpanth27
Creator
Creator
Posts: 19
Joined: 08 Aug 2018, 05:14
Reputation:

Post by Serpanth27 » 08 Aug 2018, 07:14

SangAntagonis wrote:
08 Aug 2018, 07:08
Salam kenal semuanya.

Aku ketawa waktu lihat kepanjangan Cerita Bersambung Terus. Hahahaha kagak ada Tamatnya dong?
Hai Pakde /tq2
Ewako_Mcz wrote:
20 May 2018, 17:01
Sebetulnya gak apa2 om...
Tapi, ane sarankan cukup tulis keterangan Repost dari luar.
Misal :

Gw uplod dri forum lain dan itu cerita gw sendiri.

Dont Give Up (Repost).


Gitu


Klo

Dont Give Up (Remake)

Boleh?


Krn crita ini dlu basic cerpan.
"BEING A CROW IS GOOD ENOUGH FOR ME."


Tije_44
CERPAN
CERPAN
Posts: 49
Joined: 13 May 2018, 17:04
Reputation:

Post by Tije_44 » 08 Aug 2018, 07:19

Serpanth27 wrote:
08 Aug 2018, 07:14
Hai Pakde /tq2



Misal :

Gw uplod dri forum lain dan itu cerita gw sendiri.

Dont Give Up (Repost).


Gitu


Klo

Dont Give Up (Remake)

Boleh?


Krn crita ini dlu basic cerpan.
Woi... itukan trit gue
/pusing /pusing /pusing

User avatar

Topic author
Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 09 Aug 2018, 06:35

Patroli doloe dah...


hayo... hayo... ramein manteman SF Cerita Non SS


/hero /hero /hero
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

User avatar

missriri
Female
Female
Posts: 23
Joined: 15 Nov 2018, 04:06
Reputation:

Post by missriri » 15 Nov 2018, 11:13

/kagum /kagum cerita ss nya gak ada ya??


Anakbabiganteng
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 31 Jan 2019, 13:15
Reputation:

Post by Anakbabiganteng » 02 Feb 2019, 16:49

mau nulis cerita apa ya. Yowes jadi pembaca yang baik aja deh


honigon
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 11 Jun 2018, 15:14
Reputation:

Post by honigon » 02 Feb 2019, 17:30

belom ada ceritanya nih?
nunggu ada yang nulis aja deh biar bisa ngebaca....


Sunyisenyap
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 12 Jun 2019, 16:29
Reputation:

Post by Sunyisenyap » 13 Jun 2019, 05:34

Hem banyak sih pengalaman , cuma tidak bisa merangkai kata2a hu. FR aja kadang bingung


kerasakti
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 20 Jul 2019, 20:02
Reputation:

Post by kerasakti » 21 Jul 2019, 07:02

/serius semoga semakin maju forum ini /serius

User avatar

Topic author
Ewako_Mcz
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 599
Joined: 11 May 2018, 03:27
Reputation:

Post by Ewako_Mcz » 26 Jul 2019, 04:56

missriri wrote:
15 Nov 2018, 11:13
/kagum /kagum cerita ss nya gak ada ya??
Ada kok sis....
di Cerbung, atau cerpan....

Anakbabiganteng wrote:
02 Feb 2019, 16:49
mau nulis cerita apa ya. Yowes jadi pembaca yang baik aja deh
Monggo om, kalo punya cerita...
di posting aja
honigon wrote:
02 Feb 2019, 17:30
belom ada ceritanya nih?
nunggu ada yang nulis aja deh biar bisa ngebaca....
Udh ada di cerbung gan
Sunyisenyap wrote:
13 Jun 2019, 05:34
Hem banyak sih pengalaman , cuma tidak bisa merangkai kata2a hu. FR aja kadang bingung
Belajar aja om.
kalo dah bisa sharing aja PM salah satu penulis di mari
kerasakti wrote:
21 Jul 2019, 07:02
/serius semoga semakin maju forum ini /serius
Aminn
makasih doa dan supportnya om
Momod Berwajah Ganteng, Kinyis-Kinyis dan Berkharisma.
Dilarang Protes!!!

Post Reply

Return to “Cerita CelapCelup”