• Administrator
  •  
    Untuk Member baru
    • Pertama buat ID dulu

    WAJIB!!!
    • Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

SHARE CERITA HANTU

Cerita dan Bicara kan sesuatu yang di luar logika

Moderator: Debt Collector


batto
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 19
Joined: 18 May 2018, 01:22
Reputation:

Re: SHARE CERITA HANTU

Post by batto » 22 Jul 2018, 07:53

Ki Dalang wrote:
08 Jun 2018, 02:23
Ibu ibu nya ngajak kenalan gk om ? Soalnya kata @CPP om @batto terkenal ketamvanannya /wow
serius dua rius lebih tamvan @CPP om @Ki Dalang
cuma banyakan ane dikit aja sih.
wkwkwk..
koe ki sopo?
/hero

User avatar

Marion
Female
Female
Posts: 126
Joined: 17 May 2018, 22:27
Reputation:

Post by Marion » 22 Jul 2018, 13:10

CPP wrote:
18 Jul 2018, 11:52
miss apaan ih... di japri aja ga kenal kok ma aku.
hahhaha
astaga aku baru ngeh ada tulisan ini dan kenapa aku merasa jadi fm yang jahat banget. wkwkkwkwk maap maapin yaaa om jenggott uda di delete in semua nmr para member hhihi ampuuun. aku tidak akan pernah melupakan semua jasa jasa muuu mumumuuaach

/lv /aduh /lv
—JUST LET IT FLOW AND THEN LET IT GO—


Irvine009
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 12
Joined: 30 Jul 2018, 11:23
Reputation:

Post by Irvine009 » 30 Jul 2018, 13:56

nitip sendal dulu.. nanti kalo ada penampakan gw coba share disini

User avatar

tonimlawai
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 405
Joined: 07 May 2018, 08:25
Reputation:

Post by tonimlawai » 25 Sep 2018, 08:48

Nubi mau share ahhh pengalaman nubi sendiri...


Pagi dini hari sekitar pukul 2 nubi baru pulang nongkrong di sekitaran bekasi. RUmah nubi adanya di apartemen jadi kalo mau unit mesti naik pakai lift. Setelah nubi pake lift sampe di lantai tujuan nubi, nubi keluar lift dan berbelok kiri kemudian belok kanan menuju koridor. unit nubi berada di pojok. setelah belok kanan tersebut tidak jauh dari nubi ada cewe rambut panjang pakai celana pendek dan kaos putih biasa sedang berjalan membelakangi nubi, perkiraan nubi cewek tersebut merupakan tetangga nubi yang juga mau menuju ke unitnya yang adanya sebelum unit nubi. ternyata cewek tersebut bukan tetangga nubi yang nubi maksud yang unitnya ada di sebelum unit nubi. cewek tersebut masih berjalan lurus, nubi pun ga curiga mungkinada tetangga baru di sebrang unit nubi yang berada di pojok. sesampainya di depan unit nubi tau-taunya cewek tersebut melangkah terus sampe menembus jendela yang pojok yang mana ga ada lagi unit. nubi pun kaget dan buru² masuk ke dalam unit. apes bener ketemu beginian untungnya nubi cuma kaget duank.. kalo pingsan berabe dahhh.


maap kalo ceritanya ga ceyem. nubi ga pandai cerita
Butuh Chemistry
Bukan
Langsung Tembak


yumangkrucil
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 03 Nov 2018, 11:32
Reputation:

Post by yumangkrucil » 09 Nov 2018, 13:42

paling horor itu kalau pas sakit ga punya bpjs dan juga ga punya uang buat ke runah sakit


bridge_123
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 25 Nov 2018, 17:05
Reputation:

Post by bridge_123 » 25 Nov 2018, 17:18

batto wrote:
03 Jun 2018, 12:06
Sedikit berbagi pengalaman horor.
Entah dia setan atau bukan yang pasti bikin kaget.

TKP : Jogja sisi utara.

Malam Jumat, hujan gerimis di pertengahan Januari 2018.
Kebetulan kalau pulang gawe ane jadi ojol gan, lumayanlah buat tambahan rokok & traktir kimcil dan juga biar ga boring dirumah terus.
Sekitar jam 20.00 "tuing-tuing" hp geter masuk orderan resto cepat saji terkenal.
Cek alamat pengantaran ga jauh dari kontrakan yang dulu, lumayan paham daerahnya karena termasuk rute jalan-jalan pagi pas bini hamil gede.

20.15 cuss anter orderan, jalanan lenggang efek dari gerimis dan dinginnya udara kota Jogja malam itu.
Bawa motor santai sambil rokokan, sambil mikir rute terdekat. Amati map ada jalan yang ga masuk di map, tp ane paham banget kalau disitu sebenernya ada jalan. Cek ricek timbang menimbang akhirnya ane lewat situ saja, lumayanlah motong kompas dikit.
FYI : jalanan yang akan ane lewati ini kanan kiri lahan kosong dan ditanami pohon kayu sengon. diujung jalannya ada jembatan dan kuburan tapi ditembok muter. Tinggi tembok sekitar 3 meter lah kalau ane kira-kira.

Santai ane lewati jalanan itu, sampe dijembatan lihat ada motor parkir dipepetin gitu. Ane mikir aman karena ada orang mancing.
Lewat kuburan,(kuburan ada dikanan jalan) lha ini kerasa ada yang merhatiin, bikin merinding euyyy.
Perempatan kecil pas dikuburan ane belok kanan. Soalnya tujuannya ke arah situ.
20.30, pesanan ane anterin dengan selamat.

Balik lagi lewat jalan tadi.
Karena tadi habis dari kuburan ane belok kanan, sekarang ane belok kiri donk.
Gas, rem, kemudian belok.
Tiba-tiba.
Ada ibu-ibu dasteran putih pake payung duduk diatas tembok kuburan tapi pandangannya kosong gitu.
"jiancukkk..!!!" reflek ane ucapkan.
Darah dibadan kaya berdesir, rasanya kaya lemes sesaat.
Tanpa tolah-toleh, ane lewat ya langsung lewat aja sambil gas aga kencengan dikit.
Sampai akhirnya lega karena sudah ketemu jalan gede lagi.

Itu sedikit pengalaman ane
:beer:
serem juga ya Om, xixixi


anom123
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 11
Joined: 25 Nov 2018, 16:38
Reputation:

Post by anom123 » 25 Nov 2018, 17:24

Nyeremin bgt nih suhu2. Jadi nyesel baca ga bsa tidur deh jadinya huhu


qq1234
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 20
Joined: 15 Jan 2019, 12:27
Reputation:

Post by qq1234 » 17 Jan 2019, 10:18

Pulang malem karena harus lembur di kantor..
Sampai kompleks sekitar jam 11 malam. Dekat rumah ada item2 jongkok gitu.. Setelahbane deketin ternyata debt collector.. Langsung ngacir ane gan.. Ngga berani pulang

Post Reply

Return to “Supranatural & Misteri”