• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    1. Aktivasi member by email (cek di folder spam ) email bodong tidak di terima
    2. id baru untuk buat thread min 10 post dahulu atau di approve oleh Moderator
    3. Pm bisa di lakukan jika sudah 10 post
    4. memberikan reputasi min 500 post
    5. lupa pass kirim kan id anda ke email adm.celapcelup@gmail.com
    6. Menjadi donatur bisa PM vulnerable
    7. Mohon Jaga Ucapan dan jangan semau Gue , hargai member lain nya
    8. berforum dengan baik dan bijaksana
    9. Dilarang berjualan , narkoba , dan lain-lain yang melanggar hukum yg berlaku di indonesia
    Selamat Datang celupcelup.com
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Ajang Debat

Tempat Bermain Kata Mengadu Logika

Moderator: Debt Collector

Post Reply
User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Re: Ajang Debat

Post by slupuk » 10 Aug 2018, 03:40

mhxajah wrote:
10 Aug 2018, 03:21
Ikutan ahhh..

LGBT menurut ane perlu diperangi. Karena merupakan sebuah penyakit dimasyarakat. Dan di Agama ane pun LGBT dilarang.

Namun, yang perlu digaris bawahi adalah yang harus diperangi itu LGBT nya. Bukan orangnya.
Kalo orang ato oknumnya malah seharusnya kita bimbing biar bisa sembuh dari penyakitnya itu.

Gitu sih. Btw, no offense yak. /ampun2

boleh tau caranya merangin LGBT tanpa merangin orangnya?? /?? /??


mhxajah
DONATUR
DONATUR
Posts: 25
Joined: 09 Aug 2018, 04:53
Reputation:

Post by mhxajah » 10 Aug 2018, 04:06

slupuk wrote:
10 Aug 2018, 03:40
boleh tau caranya merangin LGBT tanpa merangin orangnya?? /?? /??
Duh... Apa yaa.. /?? /??

Semacam dibina n dibimbing gitu mulai dari lingkungan yang paling deket: keluarga.
Yg sering ane denger malah sebaliknya. Mereka di acuhkan. Padahal kan mereka juga kalo bisa milih pasti milih yang baik.

Begitu sih menurut ane yang masi dungu ini /ampun3

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 10 Aug 2018, 05:41

mhxajah wrote:
10 Aug 2018, 04:06
Duh... Apa yaa.. /?? /??

Semacam dibina n dibimbing gitu mulai dari lingkungan yang paling deket: keluarga.
Yg sering ane denger malah sebaliknya. Mereka di acuhkan. Padahal kan mereka juga kalo bisa milih pasti milih yang baik.

Begitu sih menurut ane yang masi dungu ini /ampun3
berarti orangnya kan ya? bukan LGBTnya??... /??

orangnya = subjek

LGBT = objek

jadi kontradiktif donk klo suhu bilang LGBTnya yang diperangin, bukan orangnya??!!... secara yang dibina adalah orangnya (kata suhu dimulai dari lingkungan paling deket : keluarga) bukan LGBTnya...

nah gimana tuch?.. /??


mhxajah
DONATUR
DONATUR
Posts: 25
Joined: 09 Aug 2018, 04:53
Reputation:

Post by mhxajah » 10 Aug 2018, 08:31

slupuk wrote:
10 Aug 2018, 05:41
berarti orangnya kan ya? bukan LGBTnya??... /??

orangnya = subjek

LGBT = objek

jadi kontradiktif donk klo suhu bilang LGBTnya yang diperangin, bukan orangnya??!!... secara yang dibina adalah orangnya (kata suhu dimulai dari lingkungan paling deket : keluarga) bukan LGBTnya...

nah gimana tuch?.. /??
Iya juga sih yak /malu2

Jadi maksud ane dengan kata diperangi itu adalah dijauhi. Jadi gak perlu orang nya yang kita jauhi. Tapi malah kita rangkul agar jauh dari LGBT itu sendiri. Maksude ngono om hu.

Jadi subjek kita rangkul memerangi objek

User avatar

bajubaru
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 19
Joined: 10 Aug 2018, 22:44
Reputation:

Post by bajubaru » 10 Aug 2018, 23:30

hampir semua agama samawi melarang LGBT.
apakah itu menyimpang atau tidak tergantung dari sisi mana ente ngeliat. dan LGBT bukan penyakit masyarakat. itu kecenderungan sex berbeda dengan fisik aslinya aja. Kalo ente dari kecil merasa lahir di tubuh yang salh trus gimana? Banyak looh LGBT yang berprestasi.
sori ane bukan pendukung LGBT tapi ngga suka diskriminasi
mhxajah wrote:
10 Aug 2018, 03:21
Ikutan ahhh..

LGBT menurut ane perlu diperangi. Karena merupakan sebuah penyakit dimasyarakat. Dan di Agama ane pun LGBT dilarang.

Namun, yang perlu digaris bawahi adalah yang harus diperangi itu LGBT nya. Bukan orangnya.
Kalo orang ato oknumnya malah seharusnya kita bimbing biar bisa sembuh dari penyakitnya itu.

Gitu sih. Btw, no offense yak. /ampun2


mhxajah
DONATUR
DONATUR
Posts: 25
Joined: 09 Aug 2018, 04:53
Reputation:

Post by mhxajah » 12 Aug 2018, 07:37

bajubaru wrote:
10 Aug 2018, 23:30
hampir semua agama samawi melarang LGBT.
apakah itu menyimpang atau tidak tergantung dari sisi mana ente ngeliat. dan LGBT bukan penyakit masyarakat. itu kecenderungan sex berbeda dengan fisik aslinya aja. Kalo ente dari kecil merasa lahir di tubuh yang salh trus gimana? Banyak looh LGBT yang berprestasi.
sori ane bukan pendukung LGBT tapi ngga suka diskriminasi
Siiip om hu. /ok
Ane juga gak suka diskriminasi kok.
Ane punya beberapa temen yg kayak gitu dan biasa aja kayak ke temen2 lainnya.
Yang jelas saling menghormati sih.

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 13 Aug 2018, 01:59

mhxajah wrote:
10 Aug 2018, 08:31
Iya juga sih yak /malu2

Jadi maksud ane dengan kata diperangi itu adalah dijauhi. Jadi gak perlu orang nya yang kita jauhi. Tapi malah kita rangkul agar jauh dari LGBT itu sendiri. Maksude ngono om hu.

Jadi subjek kita rangkul memerangi objek
kongkritnya gimana yak??.. nubie bingung... /?? /?? /??

ngerangkul orangnya untuk menjauhin LGBTnya?... /??

jadi ada LGBT dirangkul terus kasih tau buat gak LGBT gitu yak?..


Lixqo
CALON WARGA
CALON WARGA
Posts: 9
Joined: 14 Aug 2018, 02:34
Reputation:

Post by Lixqo » 15 Aug 2018, 06:08

Subes semua..

Ijin join yah..

Menurut ane sih LGBT merupakan perilaku penyimpangan seksual yg disebabkan karena traumatis dimasa lalu / bs juga karena terbawa lingkungan sekitar yah

LGBT bukan kaya penyakit seperti AIDS yg belum ada obatnya, tp bukan pula seperti pilek yg gampang dibasmi pake obat warung..
Pencegahannya bs dimulai dr lingkungan terkecil yaitu keluarga dimana sesama anggota keluarga harus saling memperhatikan dan saling mengingatkan
Kalo buat yg udah terlanjur masuk kelingkungan LGBT bs diarahkan keorang yg lebih ahli seperti psikolog dll, bahkan mungkin yg paling extrim bs jg dipindahkan dilingkungan sehingga mungkin dengan lingkungan yg baru mereka bs berubah

Karena sebenernya jauh dilubuk hati yg paling dalam mereka yg terjebak dalam lingkungan LGBT,ada kerinduan untuk hidup normal

Karena temen gw yg lesbi jg sempet curhat buchinya klo marah parah..bs smp silet"an and main piso..galak beut dah pokoke..dan dia ada keinginan jg pengen punya keluarga anak dan hidup normal

Yah segitu aja dulu dari newbie agan-aganwati..

Mohon mangap apabila kurang berkenan..


mhxajah
DONATUR
DONATUR
Posts: 25
Joined: 09 Aug 2018, 04:53
Reputation:

Post by mhxajah » 16 Aug 2018, 04:12

slupuk wrote:
13 Aug 2018, 01:59
kongkritnya gimana yak??.. nubie bingung... /?? /?? /??

ngerangkul orangnya untuk menjauhin LGBTnya?... /??

jadi ada LGBT dirangkul terus kasih tau buat gak LGBT gitu yak?..
Kurang lebih gitu sih menurut ane om hu..
Kayak komen yang ini nih
SpoilerShow
Lixqo wrote:
15 Aug 2018, 06:08
Subes semua..

Ijin join yah..

Menurut ane sih LGBT merupakan perilaku penyimpangan seksual yg disebabkan karena traumatis dimasa lalu / bs juga karena terbawa lingkungan sekitar yah

LGBT bukan kaya penyakit seperti AIDS yg belum ada obatnya, tp bukan pula seperti pilek yg gampang dibasmi pake obat warung..
Pencegahannya bs dimulai dr lingkungan terkecil yaitu keluarga dimana sesama anggota keluarga harus saling memperhatikan dan saling mengingatkan
Kalo buat yg udah terlanjur masuk kelingkungan LGBT bs diarahkan keorang yg lebih ahli seperti psikolog dll, bahkan mungkin yg paling extrim bs jg dipindahkan dilingkungan sehingga mungkin dengan lingkungan yg baru mereka bs berubah

Karena sebenernya jauh dilubuk hati yg paling dalam mereka yg terjebak dalam lingkungan LGBT,ada kerinduan untuk hidup normal

Karena temen gw yg lesbi jg sempet curhat buchinya klo marah parah..bs smp silet"an and main piso..galak beut dah pokoke..dan dia ada keinginan jg pengen punya keluarga anak dan hidup normal

Yah segitu aja dulu dari newbie agan-aganwati..

Mohon mangap apabila kurang berkenan..

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 16 Aug 2018, 06:44

mhxajah wrote:
16 Aug 2018, 04:12
Kurang lebih gitu sih menurut ane om hu..
Kayak komen yang ini nih
SpoilerShow
kayanya gak semua gara-gara lingkungan om hu.
temen nubie juga ada lesbian, tapi bukan karena lingkungan (nubie tau persis pergaulan ini cew). bahkan ybs sempet komen klo dia itu ngerasa seolah-olah cow yang terperangkap di tubuh cew.
jadi dari kasus diatas LGBT bukan hanya terjadi karena lingkungan, tapi memang kejiwaannya..

User avatar

Pilot Perjaka
DONATUR
DONATUR
Posts: 78
Joined: 31 Aug 2018, 13:08
Reputation:

Post by Pilot Perjaka » 01 Sep 2018, 05:55

duh lg bahas lgbt . laki ganteng dari bandung timur ?
hehehe. ijinkan nubi berkoar yaaa.

jelas saaaaangat jelas lgbt adalah penyimpangan dan sebuah penyakit kejiwaaan. garisbawahi ya "jelas". pada dasarnya kan alam memiliki aturan untuk berpasangan dengan lawannya.
bukannya mau bicara soal moral , jauh lah nubi dari moral mah. tapiiii. logika manusia lah yang mencari pembenaran atas penyimpangan ini . beda lg sama hewan , ambil contoh se ekor babi, apa ada seekor babi jantan yang kawin dengan jantan lainnya??? kalo boleh berasumsi mereka yg lgbt punya logika lebih baik dari babi dan moral yang jauh di bawah se ekor babi.
CAWKEN BAE MEN


Judo
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 20
Joined: 01 Sep 2018, 06:04
Reputation:

Post by Judo » 01 Sep 2018, 06:16

Disembuhin aja aja hu, jd klo cewe di ajakin main sm cowo, kalau cowo diajakin main sm cewe, klo misal ga mau ya dicoba gebe aja cowo di gebe sm cewe, cewe di gebe sm cowo biar sembuh semuanya dah. Huahuahuaaaa... Maaf nubi amis ngelonjor dimari ya


Leonardoxxx
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 31 Aug 2018, 16:47
Reputation:

Post by Leonardoxxx » 01 Sep 2018, 16:13

Hmmm setuju dengan yg di atas..

User avatar

Topic author
Debt Collector
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 20283
Joined: 07 May 2018, 08:10
Reputation:

Post by Debt Collector » 02 Sep 2018, 09:08

wew weew weew.....
mohon dimaapkeun, Saya yg seyogyanya jadi moderator malah lama absen di ajang debat ini
:ampun: :ampun: :ampun:

asik juga thema LGBT ini, jadi banyak pemikiran kenapa LGBT mesti gimana dengan LGBT, dan Ada yg berasumsi bisa sembuh koq LGBT ....

"ada sebab maka akan selalu timbul akibat".....
idiom dari jaman batu sampai jaman millennium lebih sewindu ini masih tetap valid nampaknya termasuk di kasus LGBT ini, Saya pribadi sih pro pro aja, silahkan bila itu memang jalanmu

thema ke-4 akan saya tutup sampai dengan jam 05.37 esok dini hari, karena thema ke-5 sudah siap kami luncurkan
selamat berhari minggu
:rose:
FCUK YU!!!!
we are from bandung


User avatar

Topic author
Debt Collector
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 20283
Joined: 07 May 2018, 08:10
Reputation:

Post by Debt Collector » 03 Sep 2018, 03:48

THEMA KE-LIMA

HIDUP UNTUK KERJA ATAU KERJA UNTUK HIDUP ???

REFERENSI :

Orang bilang kan kerja itu bukan segalanya, tapi gimana mau hidup kalo gak kerja demi punya uang? Gimana juga caranya mau jalan-jalan kalo gak punya uang?



monggo argument nya.......
:rose:
FCUK YU!!!!
we are from bandung



PangeranLondo
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 14
Joined: 31 Aug 2018, 18:08
Reputation:

Post by PangeranLondo » 03 Sep 2018, 12:38

Idealnya hidup untuk kerja, karena berarti didasarkan atas passion dan skill utamanya.
Kenyataan di lapangan: Kerja untuk hidup. Ya gimana lagi semua kerjaan pasti diiyakan selama bs menghasilkan uang untuk nyambung hidup.
Bener ga nih? apa ane salah nangkap? wkwkwk


batto
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 19
Joined: 18 May 2018, 01:22
Reputation:

Post by batto » 10 Oct 2018, 13:47

Buat ane, setelah baca referensi macam2 yang malah bikin bingung.
Maka ane simpulkan

Hidup untuk kerja = Kerja untuk hidup

Itu sama aja artinya, cuma dibolak balik susunannya biar seolah-olah berbeda persepsi.
Mungkin kalau untuk seorang ahli bahasa kali aja ada arti bedanya ya.

Kesimpulan ane, keduanya harus seimbang.
Entah itu seimbang beriringan ataupun seimbang bergatian.
koe ki sopo?
/hero


Fear
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 18 Oct 2018, 02:52
Reputation:

Post by Fear » 18 Oct 2018, 08:05

HIDUP UNTUK KERJA ATAU KERJA UNTUK HIDUP
kalo ane orang yg terlahir kaya kyk crazy rich asian... mungkin ane ga mao kerja...
Mungkin nubi merasa bahwa nubi hidup bukan untuk kerja, tapi untuk foya foya /party /happy2(seandaikan punya harta triliunan).
Enakan waktunya diabisin buat jalan-jalan deh

Nah, karena ane berasal dari keluarga mengengah, maka ane punya berfikir untuk gimana menyambung hidup. salah satunya adalah dgn kerja..
jadi...ane kerja untuk hidup <3


sumbalagency
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 20 Oct 2018, 00:09
Reputation:

Post by sumbalagency » 20 Oct 2018, 00:15

kerja dong :D tetep 01 di hati 2periode hehe :p

User avatar

Fantasista
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 27 Oct 2018, 03:36
Reputation:

Post by Fantasista » 30 Oct 2018, 02:45

Kerja untuk hidup karena sesuai prinsip ora obat ora mamah


afpratama
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 06 Dec 2018, 09:28
Reputation:

Post by afpratama » 06 Dec 2018, 09:53

Menurut ane tergantung om, coba kalo ane ada duit/warisan 1M aja terus deposit.
Bisa dapet UMR ane om dari bunga aja gak usah kerja hehe

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 02 Jan 2019, 12:16

kerja untuk hidup om mod.... /ok /ok


idup cuma sekali cape bingidzz klo idup untuk kerja.... /haha /haha

work hard fcuk hard... /haha /haha


bobbymeisa
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 15 Jun 2018, 16:40
Reputation:

Post by bobbymeisa » 02 Jan 2019, 15:39

hidup untuk kerja
kerja untuk hidup
kerja kerja dan kerja

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1431
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 21 Mar 2019, 10:07

om mod @Debt Collector topicnya diupdate lagi donk.... /amitaba /amitaba

Post Reply

Return to “Partai Debat”