• Administrator
  •  
    Untuk Member baru
    • Pertama buat ID dulu

    WAJIB!!!
    • Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Buku Favorite Mu

Semua Tentang Buku
Post Reply
User avatar

Topic author
Debt Collector
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 20278
Joined: 07 May 2018, 08:10
Reputation:

Buku Favorite Mu

Post by Debt Collector » 16 May 2018, 00:16

salah satu buku Favorite Saya

Image

novel yang rilis 2003 pas setahun saya lulus kuliah bercerita tentang 4 tokoh laki laki jomblo

yang satu harus memilih—seorang yang baik atau yang cocok.
yang satu harus memilih—antara seorang perempuan atau sahabat.
yang satu harus memilih—lebih baik diam saja selamanya atau menyatakan cinta.
yang satu harus memilih—terus mencoba atau tidak sama sekali.

Diceritakan bahwa Agus naksir wanita bernama Rita, teman SMP-nya yang nggak sengaja bertemu di sebuah minimarket. Ketika Agus sudah mulai memupuk cintanya buat Rita yang akhirnya jadi pacarnya, dia malah terpincut dengan kecantikan seorang Lani, mahasiswi yang satu kampus dengannya.
Doni yang dikenal pengumbar cinta, tiba-tiba naksir Risa, teman siaran Agus di sebuah stasiun radio. Tapi, ...
Olip setia menjabat sebagai secret admirer seorang wanita bernama Asri, selama 3 tahun. Dengan jabatan tersebut, bisa diterawang kegiatan rutin yang dilakukan Olip dalam rentang waktu 3 tahun tersebut; menikmati pesona Asri dari jauh, mupeng, dan nggak berani kenalan apalagi ngajak ngomong.
Di belahan dunia lain, ungkapan cinta Bimo masih sering ditolak. Sampai akhirnya, suatu hari Bimo mendapat telepon nyasar dari wanita bernama Febi, yang langsung ia taksir karena suaranya yang aduhai. Apakah ditolak juga? Jelas.

karakter agus adalah karakter utama di novel ini yang cerita percintaannya sekaligus menjadi benang merah novel secara keseluruhan

jujur saya banyak belajar dari karakter agus ini tentang cinta dan bagaimana memperlakukan seorang wanita
FCUK YU!!!!
we are from bandung



Maximan
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 12
Joined: 22 Jun 2018, 08:28
Reputation:

Post by Maximan » 22 Jun 2018, 09:16

kyknya menarik nih om...kndg emng klo baca buku awalna biasa aja tp klo udh tau jln critanya jd nagih,,


Tonny93
DONATUR
DONATUR
Posts: 14
Joined: 30 Jun 2018, 00:50
Reputation:

Post by Tonny93 » 06 Jul 2018, 23:20

buku favorit ane novel Sherlock Holmes.. apapun ceritanya pasti jadi favorit.. seru cerita2 misteri2 gitu


Hanabi
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 21
Joined: 20 May 2018, 12:26
Reputation:

Post by Hanabi » 28 Aug 2018, 23:28

Buku favorite ane all about buddhist, setiap baca buku buddhist berasa tercerahkan.

Bisa koreksi diri dan mengendalikan emosi.
Lebih bisa melihat segala hal dgn positif dan banyak lagi manfaatnya buat mengembangkan diri.
LAUGHTER IS THE FIREWORKS OF THE SOUL

User avatar

slupuk
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 1325
Joined: 07 Jun 2018, 09:35
Reputation:

Post by slupuk » 29 Aug 2018, 03:49

klo nubie suka komik om mod... /kagum /kagum

komik pertama nubie
SpoilerShow
Image

User avatar

CPP
DONATUR
DONATUR
Posts: 59
Joined: 09 May 2018, 01:25
Reputation:
Contact:

Post by CPP » 03 Sep 2018, 01:08

semua buku karangan DAN BROWN, karangan J.K ROWLING, karangan Agatha christie...


jedicat
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 4
Joined: 18 Sep 2018, 03:59
Reputation:

Post by jedicat » 18 Sep 2018, 04:51

Buku yang lagi dibaca minggu ini, buku pengarang lokal : gajah mada karangan langit krisna.
Ternyata oke juga.
Sementara masih menunggu Lockwood & Co buku ke-5 The empty graves.


supitz
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 10
Joined: 11 Oct 2018, 08:04
Reputation:

Post by supitz » 11 Oct 2018, 09:07

semua serian Harry Potter, Percy Jackson, Kwee Ceng Yo Ko en Thio Bu Kie, Dan Brown, Pangeran Menjangan... banyak pisan lah, maniak buku, segala macem sikattttt


papaberuang
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 12
Joined: 10 Oct 2018, 14:35
Reputation:

Post by papaberuang » 12 Oct 2018, 14:20

Komik jepang (manga) kecuali serial cantik, semua novel JK Rowling, semua novel Pram, semua novel Dan Brown, semua novel ahmad tohari, semua novel Leila S Chudori, amba laksmi pamuntjak. Dua tahun lalu sih sempet hunting novel sastra indonesia lama tapi yang bukan terbitan balai pustaka. Tapi habis itu udah jarang banget baca gara2 sibuk gawe hiks... kalau sekarang sih lagi nyari Roro Mendut versinya romo mangun tapi gak ada lagi di gramed, nyari di loakan juga gak ketemu..


papaberuang
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 12
Joined: 10 Oct 2018, 14:35
Reputation:

Post by papaberuang » 12 Oct 2018, 14:24

BeBe wrote:
16 May 2018, 00:16
salah satu buku Favorite Saya

Image

novel yang rilis 2003 pas setahun saya lulus kuliah bercerita tentang 4 tokoh laki laki jomblo

yang satu harus memilih—seorang yang baik atau yang cocok.
yang satu harus memilih—antara seorang perempuan atau sahabat.
yang satu harus memilih—lebih baik diam saja selamanya atau menyatakan cinta.
yang satu harus memilih—terus mencoba atau tidak sama sekali.

Diceritakan bahwa Agus naksir wanita bernama Rita, teman SMP-nya yang nggak sengaja bertemu di sebuah minimarket. Ketika Agus sudah mulai memupuk cintanya buat Rita yang akhirnya jadi pacarnya, dia malah terpincut dengan kecantikan seorang Lani, mahasiswi yang satu kampus dengannya.
Doni yang dikenal pengumbar cinta, tiba-tiba naksir Risa, teman siaran Agus di sebuah stasiun radio. Tapi, ...
Olip setia menjabat sebagai secret admirer seorang wanita bernama Asri, selama 3 tahun. Dengan jabatan tersebut, bisa diterawang kegiatan rutin yang dilakukan Olip dalam rentang waktu 3 tahun tersebut; menikmati pesona Asri dari jauh, mupeng, dan nggak berani kenalan apalagi ngajak ngomong.
Di belahan dunia lain, ungkapan cinta Bimo masih sering ditolak. Sampai akhirnya, suatu hari Bimo mendapat telepon nyasar dari wanita bernama Febi, yang langsung ia taksir karena suaranya yang aduhai. Apakah ditolak juga? Jelas.

karakter agus adalah karakter utama di novel ini yang cerita percintaannya sekaligus menjadi benang merah novel secara keseluruhan

jujur saya banyak belajar dari karakter agus ini tentang cinta dan bagaimana memperlakukan seorang wanita
Wahahaha.. ni salah satu novel roman komedi favorit waktu SMA. Gara2 ni novel jadi suka baca chicklit juga dulu. Untung waktu dibuat film kocaknya masih dapet


iaqd
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 11
Joined: 20 Nov 2018, 16:13
Reputation:

Post by iaqd » 20 Nov 2018, 16:45

Komik tapi bukan serial cantik...kalo novel suka yang berbau myth,god,collosal....

Post Reply

Return to “Buku”