• Administrator
  •  
    Untuk Member Baru
    • Pertama buat ID dulu
    • Ketiga Tunggu email balasan

    WAJIB!!!

    FOR member, terima kasih utk Melihat iklan yg muncul...anda sudah membantu keberlangsungan jalan nya forum yg tercinta ini...
     
/lucu Clupers,Pihak Forum membuka kesempatan bagi agan agan yang ingin berkontribusi untuk perkembangan Forum.
Cara MENJADI DONATUR, Silahkan berkunjung ke Lounge Informasi Donatur << bisa di KLIK . Terima Kasih

Pendapatmu ttg musim 2019

semua tentang Moto GP
Post Reply

Topic author
panda_boy24
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 36
Joined: 04 Nov 2018, 08:34
Reputation:

Pendapatmu ttg musim 2019

Post by panda_boy24 » 04 Nov 2018, 16:32

Siapa yang bakal merajai musim depan? komen please hhe, kl ane sih pendukung 93, berharap dia bs juara dunia 9x biar mengukir sejarah baru hhe


adigelan
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 23 Oct 2018, 01:38
Reputation:

Post by adigelan » 28 Jan 2019, 02:12

motogp sekarang udah ga seseru tahun2 yang dulu

/work1

User avatar

Vulnerable
MODERATOR
MODERATOR
Posts: 849
Joined: 10 May 2018, 17:23
Reputation:
Contact:

Post by Vulnerable » 28 Jan 2019, 07:48

kaya seh persaingan honda masih mendominasi ,,,,,

kebanyak masih berharap rossi jadi juara dunia ,,,,

yang pasti marquez ama lorenzo dan dovi pasti bersaing ketat

klu rossi gimana yamaha nya berhasil berkembang ga mesin nya
Without rule ,We'd live with the Animals
**
/ampun3
***
MAJU JALAN.WWW.CELAPCELUP.COM... MAJU TERUS
/lala ~~~ /lala ~~~ /lala ~~~



bikerslife
VERIFIED
VERIFIED
Posts: 24
Joined: 23 Oct 2018, 05:43
Reputation:

Post by bikerslife » 18 Feb 2019, 02:15

sepertinya tahun ini dominasi marquez dan dovi
untuk lorenzo, rossi dan vinales bakalan ada di lapis kedua

itu sih prediksi ane pribadi


UwahUwah
TAMU AGUNG
TAMU AGUNG
Posts: 3
Joined: 27 May 2019, 00:21
Reputation:

Post by UwahUwah » 30 May 2019, 23:19

Untuk unggulan secara garis besar mungking memang di Marquez dan Dovi
untuk rossi,vinales,Rins,petrucci, miller mungkin bisa menjadi momok yang mengejutkan kalo menurut saya


nyamuk2kebon
CALON WARGA
CALON WARGA
Posts: 7
Joined: 29 May 2019, 06:31
Reputation:

Post by nyamuk2kebon » 01 Jun 2019, 01:02

uddah gak seasik duluuu, dominaai marqueezz


Playa
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 14 Aug 2019, 15:03
Reputation:

Post by Playa » 16 Aug 2019, 03:44

Gak seru lagi lagi gan. Klo 93 udh didepan, udh kebayang siapa yg menang. Pst 93 kabur jauh2 dr lawannya. Lain klo 93 ketemu lawan yg terus fight sampai akhir


Playa
WARGA CelapCelup
WARGA CelapCelup
Posts: 10
Joined: 14 Aug 2019, 15:03
Reputation:

Post by Playa » 16 Aug 2019, 05:04

/sad Gak seru lagi lagi gan. Klo 93 udh didepan, udh kebayang siapa yg menang. Pst 93 kabur jauh2 dr lawannya. Lain klo 93 ketemu lawan yg terus fight sampai akhir


frankysheva
CALON WARGA
CALON WARGA
Posts: 5
Joined: 15 Aug 2019, 07:29
Reputation:

Post by frankysheva » 22 Aug 2019, 03:22

masalahnya Honda mesinnya udah unggul jauh dibanding yang lain... otomatis drivernya honda hampir pasti juara..
Kalo marquez pengen buktiin dia emang pembalap hebat, tiru Rossi dulu... berani pindah ke tim yang biasa2 aja...

Post Reply

Return to “Moto GP”